Skip to main content

Penjelajahan JAO CAMP Delta Okavango, Botswana

Penjelajahan JAO CAMP Delta Okavango, Botswana



Delta Okavango, Botswana
SEKILAS
Jelajahi saluran delta dengan perahu dan mokoro

Perawatan santai di spa

Gym

Dek besar yang indah dengan sofa daybed

Drive game siang dan malam

Salah satu area tampilan permainan teratas di Delta


Jao Camp adalah pondok safari mewah di jantung Delta Okavango. Dengan hanya sembilan pondok jerami unggul, masing-masing dengan beranda sendiri, Jao Camp adalah tujuan yang sempurna untuk menonton permainan yang luar biasa dan pengalaman safari yang unik dan canggih.

Terletak di pulau terpencil di Delta Okavango, Jao sewa bus pariwisata jakarta bangga akan eksklusivitas dan peluang menonton game kelas satu. Sembilan pondok tenda dari jerami itu dibuat secara individual dan dibangun di bawah naungan pohon-pohon rindang, diangkat dari tanah untuk meningkatkan pemandangan indah di sekitar kamp.

Kamar-kamar terbuka yang luas dengan bathtub gulung menambah perasaan romantis dan Jao adalah tujuan yang populer untuk berbulan madu.

Selain permainan drive, kegiatan termasuk perawatan pijat dari terapis penuh-waktu, relaksasi di dua kolam renang, memancing, berjalan dan menonton permainan dengan perahu atau mokoro (kano ruang istirahat tradisional).

Selama musim banjir yang luar biasa tinggi, drive game dimulai dengan berperahu ke Pulau Hunda terdekat di mana kendaraan menunggu, dan drive dimulai dari sana. Kawanan besar lechwe merah dapat dilihat, diikuti oleh predator utama mereka - kebanggaan singa. Gim lain yang khas dari Botswana termasuk gajah, kerbau, macan tutul, tsessebe, zebra dan wildebeest, kuda nil dan buaya. Banyak spesies burung yang menetap seperti Meyer's Parrot, African Harrier Hawk, Black egret, Copper-tailed Coucal, Malachite Kingfisher, Hamerkop dan Black Crake menjadi beberapa harta burung yang ditemukan di Jao Camp.

AKOMODASI
Jao Camp memiliki sembilan tenda luas, masing-masing dibuat secara individual. Kamar kanvas dengan tempat tidur kembar dan jerami ini terletak di bawah kanopi pohon-pohon rindang dan memiliki fasilitas en-suite, serta shower outdoor untuk yang lebih berani. Dibangun di atas geladak yang terangkat, masing-masing memiliki sala pribadi untuk tidur siang dan menawarkan pemandangan indah dataran dataran Botswana yang spektakuler. Ada enam kamar tenda, satu kamar keluarga tenda dan dua kamar tenda bulan madu untuk dipilih.

ANAK-ANAK
Perkemahan Jao tidak cocok untuk anak-anak kecil dan karena itu memiliki usia minimal 8 tahun. Namun, waktu makan dan makan dapat dengan mudah disesuaikan untuk memenuhi tamu yang lebih muda dan kebanyakan anak-anak menemukan safari pengalaman yang sangat inspiratif dan mendidik.

FASILITAS
Selain lounge dan ruang makan, serta perpustakaan, ada dua kolam renang kecil dan boma outdoor untuk bersantap di bawah bintang-bintang, dilengkapi dengan anggur dari gudang anggur yang sangat baik. Jao Camp juga memiliki spa di mana berbagai terapi pijat ditawarkan.

KEGIATAN
Mekoro, perjalanan dengan perahu, memancing, berjalan-jalan di alam (yang harus diminta sebelum perjalanan), drive permainan siang dan malam dan birding biasanya ditawarkan sepanjang tahun karena banyaknya satwa liar di Delta Okavango. Ada dua platform bersembunyi di dalam konsesi untuk melihat permainan secara tidak mencolok.

ULASAN
   
KAMERA WHITWORTH (STAFF)
Jao adalah tempat yang sangat unik dan indah. Kamarnya sangat besar dan benar-benar menakjubkan. Kamar tidur besar dengan kamar mandi yang indah ini dilengkapi dengan bathtub besar, semua menghadap dataran banjir. Tempat tidur yang diposisikan di dek penyapu Anda adalah tempat yang sempurna untuk tidur sebentar di siang hari yang panas atau hanya duduk dengan sepasang teropong. Aktivitas favorit saya adalah meluncur melalui saluran air di atas kapal. Saya merasa sangat istimewa untuk mengalami pemandangan luar biasa ini dan melihat banyak sekali permainan!

   
(TEKAN)
Jao Camp terletak di sebuah pulau besar dan terpencil di sebuah konsesi pribadi yang berbatasan dengan Moremi Game Reserve di jantung Delta Okavango. Dengan beragam habitat mulai dari saluran air dan laguna hingga padang rumput Kalahari kering dan dataran banjir terbuka, Jao dapat menawarkan pengalaman darat dan air, tergantung pada tingkat banjir saat ini. Kesembilan tenda yang luas masing-masing dibuat secara individual dan terletak di bawah kanopi pohon-pohon rindang. Dengan fasilitas en-suite dan shower luar ruangan, semuanya dibangun di atas dek yang tinggi, dengan sala pribadi untuk tidur siang dan pemandangan indah dari dataran banjir di sekitarnya.

   
LOUISA VERNEY (STAFF)
Ketika kami menabrak jembatan kayu ke Jao Camp dan melihat sekilas kamar-kamar panggung yang menghadap ke saluran delta yang banjir, aku bisa merasakan senyum menyebar di wajahku. Yang paling mengejutkan saya tentang Jao ??adalah romansa belaka: cahaya sore miring ke kamar saya, daybed saya menghadap dataran banjir dan kedamaian keseluruhan lingkungan saya. Bisa meluncur diam-diam melintasi air dengan sampan tradisional (atau mokoro) adalah kebahagiaan belaka, bahkan sebelum kami melewati seekor gajah besar yang mengunyah secara damai di rerumputan yang tinggi. Ketika kemudian pada hari yang sama kami melihat macan tutul terbungkus elegan di pohon dan menemukan kebanggaan singa di perjalanan malam kami, saya pikir

Comments

Popular posts from this blog

aqiqah di bandung : Cara Membuat Bubur Nasi Hijau

Bubur Nasi Hijau Pengubah Kehidupan (Pot Instan, Vegan) Saya tidak menggunakan istilah mengubah hidup ringan, tetapi resep bubur nasi ini sesuai dengan tagihan. Ini adalah satu pot, tanpa usaha, hijau, makanan yang mengandung gizi pada salah satu hal favorit saya untuk dimakan. Bubur, juga biasa disebut sebagai bubur beras. Versi ini memasukkan banyak bayam cincang. Banyak. Bayam yang cukup yang tubuh Anda akan perhatikan. Resep Mengubah Bubur Beras Hijau Metode Memasak Saya membuat bubur ini dalam Pot Instan. Anda juga dapat membuatnya dalam panci tebal di atas kompor - tidak perlu Pot Instan. Meskipun, metode itu membutuhkan lebih banyak pengasuhan anak. Mirip dengan Congee Pot Instan ini dengan Nasi Merah dan Kunyit, Anda memasukkan nasi ke dalam panci, tambahkan air atau kaldu, berjalan pergi, dan mulai melamun tentang topping. dekat Resep Mengubah Bubur Beras Hijau Mari Bicara tentang Topping Di sini Anda melihat jeruk nipis, keripik kangkung hancur dan panggang no

Mengapa Pernis Kayu Berpelarut Solvent Berubah Kuning?

ernahkah Anda memperhatikan furniture yang telah beberapa bulan selesai di finishing? Apakah furniture baru yang Anda beli beberapa bulan lalu memulai menampakan perubahan Padahal Anda sudah meletakkannya di tempat yang tidak lembab dan melakukan pembersihan secara berkala. Perubahan pada furniture bisa saja terjadi bukan karena Anda tidak merawat dengan baik namun karena bahan finishing yang digunakan tidak memiliki kualitas yang baik. Banyak permasalahan yang biasanya muncul seperti cat memulai retak, cat mulai mengelupas, cat memulai timbul bintik putih dan lain sebagainya. Namun jenis masalah yang sering timbul tidak lain adalah efek menguning yang dikenal dengan yellowing. Masalah furniture kayu dipernis yang menjadi kuning ini bisa timbul pada jenis furniture apapun. Baca Juga : Jasa Cuci Sofa Jakarta Murah Masalahnya adalah warna furniture kayu atau serta alam lainnya menjadi tidak transparan kembali. Tidak seperti pertama kali selesai di finishing, kayu tidak tampak ind

Manfaat DAUN KELOR Untuk obat wasir

DAUN KELOR A. DESKRIPSI  Daun majemuk, bertangkai panjang, tersusun berseling (alternate), beranak daun gasal (imparipinnatus), helai daun saat muda berwarna hijau muda. Bunganya berwarna putih kekuning-kuningan dan tudung peh bunganya berwarna hijau; bunga ini kelua lepa sepanjang tahun dengan aroma bau semerbak.  B kelor berbentuk segitiga memanjang yang dise kelentang, juga dapat disayur kuah   B. KANDUNGAN . 1 Vitamin C  Buah- buah yang berasa asam seperti jeruk dan lemon mengandung banyak vitamin C.  3. Vitamin A Vitamin Abertindaksebagai pelindung melawan penyakit mata, kulit, jantung, diare,dan banyak penyakit ringan lainya. Wortel diketahui sangat kaya vitamin A.  4. Kalsium Kalsium membangun tulang dan gigi yang kuat dan membantu mencegah osteoporosis.  C. RAMUAN   1. Luruhkan Batu Ginjal Masak daun kelor dengan cara direbus atau di- olah menjadi sayur bening. Daun kelor dapat membantu mendorong batu ginjal keluar ka-