Skip to main content

aqiqah di bandung : Cara Membuat Bubur Nasi Hijau

Bubur Nasi Hijau Pengubah Kehidupan (Pot Instan, Vegan)



Saya tidak menggunakan istilah mengubah hidup ringan, tetapi resep bubur nasi ini sesuai dengan tagihan. Ini adalah satu pot, tanpa usaha, hijau, makanan yang mengandung gizi pada salah satu hal favorit saya untuk dimakan. Bubur, juga biasa disebut sebagai bubur beras. Versi ini memasukkan banyak bayam cincang. Banyak. Bayam yang cukup yang tubuh Anda akan perhatikan.


Resep Mengubah Bubur Beras Hijau

Metode Memasak
Saya membuat bubur ini dalam Pot Instan. Anda juga dapat membuatnya dalam panci tebal di atas kompor - tidak perlu Pot Instan. Meskipun, metode itu membutuhkan lebih banyak pengasuhan anak. Mirip dengan Congee Pot Instan ini dengan Nasi Merah dan Kunyit, Anda memasukkan nasi ke dalam panci, tambahkan air atau kaldu, berjalan pergi, dan mulai melamun tentang topping.

dekat
Resep Mengubah Bubur Beras Hijau

Mari Bicara tentang Topping
Di sini Anda melihat jeruk nipis, keripik kangkung hancur dan panggang nori, panggang pepitas, biji rami, dan kacang hutan. Tahu itu diiris tipis, ditaburi dengan shoyu, dan dibungkus bubur. Kadang-kadang saya lonjakan seluruh situasi dengan saus sriracha, kadang-kadang saya tidak melakukannya.

Resep Mengubah Bubur Beras Hijau


Mendapatkan Bubur Beras Tepat
Saya sudah puas dengan rasio beras merah dengan nasi putih yang bekerja sangat baik. Anda akan melihat itu tercermin dalam resep. Ini adalah satu bagian nasi melati putih sampai dua bagian beras melati coklat. Anda bisa membumbui beras yang dicampur dengan 1/4 cangkir biji-bijian cepat saji atau kacang-kacangan jika Anda suka - lentil Prancis, kacang adzuki, air mata Ayub, dll. Atau tidak, benar-benar panggilan Anda!

Resep Mengubah Bubur Beras Hijau


Saya tahu saya sering mengatakan ini, tetapi jangan ragu untuk menggunakan resep dan rasio ini sebagai titik awal. Lain kali saya mungkin menambahkan banyak ramuan cincang, dan menggunakan kaldu favorit lain sebagai pengganti air.

Saya harap Anda menyukai bubur nasi ini! Ini penuh nutrisi dan hijau. Mudah dibuat. Dibuat dengan makanan utuh. Lezat kapan saja sepanjang hari. Satu wajan ajaib. Dan, kanvas yang sempurna dan memuaskan untuk mengisi dengan topping favorit Anda.

Terakhir, bagi siapa pun yang mencari inspirasi resep Pot Instan, saya telah membuat kategori resep Pot Instan - semua kesuksesan favorit saya ditampilkan di sana. Dan, untuk referensi, ini adalah Pot Instan yang saya gunakan untuk resep ini: Pot Instan DUO Plus 6 Qt 9-in-1Enjoy!


Anda benar-benar dapat membuatnya di atas kompor jika Anda tidak memiliki Pot Instan. Campurkan bahan-bahan dalam panci tebal-bawah untuk didihkan, dan kemudian masak dengan api sedang sampai Anda memiliki bubur longgar. Untuk membuat ini bebas gluten, cari tamari GF atau kecap kedelai. Anda juga dapat menggunakan kombinasi bayam cincang dan arugula di sini.

BAHAN


  1. 1 cangkir beras melati coklat
  2. 1/2 cangkir nasi melati putih
  3. 9 gelas air atau kaldu jamur
  4. 1 sendok teh garam laut gandum halus
  5. 1/4 pon + bayam cincang
  6. 6 tablet chlorella, dilumatkan dalam m + p (penambah opsional!)



(opsional) 1/4 cangkir biji-bijian cepat saji lainnya: quinoa, millet, lentil Prancis, air mata Ayub, dll.
gambar topping: jeruk nipis, serpihan serpih kale dan panggang nori, panggang pepitas, biji rami, dan kacang hutan. Tahu itu diiris tipis dan diaduk dengan shoyu


INSTRUKSI


Gabungkan beras (dan biji-bijian bonus lainnya), air, dan garam, dalam Pot Instan atau multi-kompor. Kencangkan tutupnya, atur katup pelepas tekanan ke SEALING. Tekan MANUAL dan atur selama 30 menit dengan tekanan tinggi. Biarkan tekanan RELEASE ALAMI (30-40 menit). Goyangkan atau ketuk alat pemasak dengan lembut, lalu buka dengan hati-hati dari Anda. Jika Anda suka konsistensinya sedikit lebih tipis, tambahkan lebih banyak air panas atau kaldu. Aduk bayam dan bubuk hijau (jika menggunakan)

Sajikan bubur atasnya dengan topping apa pun yang Anda suka, saya punya yang digambarkan di sini tercantum dalam daftar bahan. Gunakan sesedikit atau sebanyak yang Anda suka!

tautan : aqiqah di bandung

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mengapa Pernis Kayu Berpelarut Solvent Berubah Kuning?

ernahkah Anda memperhatikan furniture yang telah beberapa bulan selesai di finishing? Apakah furniture baru yang Anda beli beberapa bulan lalu memulai menampakan perubahan Padahal Anda sudah meletakkannya di tempat yang tidak lembab dan melakukan pembersihan secara berkala. Perubahan pada furniture bisa saja terjadi bukan karena Anda tidak merawat dengan baik namun karena bahan finishing yang digunakan tidak memiliki kualitas yang baik. Banyak permasalahan yang biasanya muncul seperti cat memulai retak, cat mulai mengelupas, cat memulai timbul bintik putih dan lain sebagainya. Namun jenis masalah yang sering timbul tidak lain adalah efek menguning yang dikenal dengan yellowing. Masalah furniture kayu dipernis yang menjadi kuning ini bisa timbul pada jenis furniture apapun. Baca Juga : Jasa Cuci Sofa Jakarta Murah Masalahnya adalah warna furniture kayu atau serta alam lainnya menjadi tidak transparan kembali. Tidak seperti pertama kali selesai di finishing, kayu tidak tampak ind

Manfaat DAUN KELOR Untuk obat wasir

DAUN KELOR A. DESKRIPSI  Daun majemuk, bertangkai panjang, tersusun berseling (alternate), beranak daun gasal (imparipinnatus), helai daun saat muda berwarna hijau muda. Bunganya berwarna putih kekuning-kuningan dan tudung peh bunganya berwarna hijau; bunga ini kelua lepa sepanjang tahun dengan aroma bau semerbak.  B kelor berbentuk segitiga memanjang yang dise kelentang, juga dapat disayur kuah   B. KANDUNGAN . 1 Vitamin C  Buah- buah yang berasa asam seperti jeruk dan lemon mengandung banyak vitamin C.  3. Vitamin A Vitamin Abertindaksebagai pelindung melawan penyakit mata, kulit, jantung, diare,dan banyak penyakit ringan lainya. Wortel diketahui sangat kaya vitamin A.  4. Kalsium Kalsium membangun tulang dan gigi yang kuat dan membantu mencegah osteoporosis.  C. RAMUAN   1. Luruhkan Batu Ginjal Masak daun kelor dengan cara direbus atau di- olah menjadi sayur bening. Daun kelor dapat membantu mendorong batu ginjal keluar ka-