Skip to main content

Cerita dibalik Bisnis Sewa Mobil Bandung dan Jakarta


kota kota besar seperti jakarta, bandung, surabaya, semarang, medan adalah tempat dimana banyak sekali tempat wisata dan tempat hiburan yang layak dikunjungi.

banyaknya wisatawatan baik domestik maupun luar negeri yang berdatangan untuk berwisata maupun yang berinvestasi pada kota tersebut membuat banyak orang melirik usaha sewa mobil.

karena kebutuhannya selalu ramai dan terbilang sangat banyak.

bisa di lihat contohnya sewa hiace jakarta dan rental mobil bandung. pemiliknya mz agus dan pak andi.

kedua orang ini awal mulanya tidak pernah terpikirkan bisa mempunyai bisnis transportasi.

lha wong dulunya bisnisnya yang berada dikota jepara adalah aqiqah jepara

tetapi karena semakin lama semakin banyak persaingannya di aqiqah mz andi pada waktu itu tidak sengaja waktu liburan ke kota bandung.

dilihatnya tiap hari orang kok pada berdatangan ke tempat wisata di bandung. dan tanpa henti padahal kalau dilihat mereka tidak membawa mobil sendiri.

nah dari sini di tahun 2014 mz andi membeli satu mobil hiace yang bisa digunakan banyak orang sekali berangkat. sekitar 14 orang sekali berangkat.

lambat laun dari tahun ke tahun permintaan rental mobil di bandung semakin banyak. hingga membuat mz andi mengeluarkan biaya yang tidak sedikit hampir 10 miliyar untuk membeli sekitar 20 armada

Berbeda dengan pak agus yang awalnya dari kota semarang beliau hanya hijrah karena bisnis sepatunya pada waktu itu mengalami kerugian sekitar 7 miliyar

kesana kemari ditagih depkolektor. tetapi namanya pak agus ingin suskes dan membayar utangnya. muncullah ide pada waktu itu dia bertemu dengan temannya dan dikenalkan salah satu orang kaya di jakarta.

setelah berbincang bincang cukup lama hingga terjadi kesepakatan orang ini mau mengeluarkan investasi untuk membantu pak agus mendirikan bisnis transportasi.

tidak semudah membalikkan telapak tangan bisnis travel ini membutuhkan tenaga dan efort yang tidak sedikit. 

di samping itu keterbatasan mencari sopir adalah masalah utama. bukan hanya mengandalkan ke ahlian tetapi pak agus mencari sopir yang benar benar amanah.

setiap sopir yang bekerja di tempatnya pak agus harus mau melakukan sholat 5 waktu. 

karena buat apa punya bisnis kalau semua karyawan tau tau siapa yang mengasih semua ini. yaitu Allah. mereka harus mengenal Allah.

dengan begitu masyaallah Allah mudahkan segalanya. ditahun 2019 ini pak agus mempunyai karyawan hampir 40 orang. 


Comments

Popular posts from this blog

aqiqah di bandung : Cara Membuat Bubur Nasi Hijau

Bubur Nasi Hijau Pengubah Kehidupan (Pot Instan, Vegan) Saya tidak menggunakan istilah mengubah hidup ringan, tetapi resep bubur nasi ini sesuai dengan tagihan. Ini adalah satu pot, tanpa usaha, hijau, makanan yang mengandung gizi pada salah satu hal favorit saya untuk dimakan. Bubur, juga biasa disebut sebagai bubur beras. Versi ini memasukkan banyak bayam cincang. Banyak. Bayam yang cukup yang tubuh Anda akan perhatikan. Resep Mengubah Bubur Beras Hijau Metode Memasak Saya membuat bubur ini dalam Pot Instan. Anda juga dapat membuatnya dalam panci tebal di atas kompor - tidak perlu Pot Instan. Meskipun, metode itu membutuhkan lebih banyak pengasuhan anak. Mirip dengan Congee Pot Instan ini dengan Nasi Merah dan Kunyit, Anda memasukkan nasi ke dalam panci, tambahkan air atau kaldu, berjalan pergi, dan mulai melamun tentang topping. dekat Resep Mengubah Bubur Beras Hijau Mari Bicara tentang Topping Di sini Anda melihat jeruk nipis, keripik kangkung hancur dan panggang no

Mengapa Pernis Kayu Berpelarut Solvent Berubah Kuning?

ernahkah Anda memperhatikan furniture yang telah beberapa bulan selesai di finishing? Apakah furniture baru yang Anda beli beberapa bulan lalu memulai menampakan perubahan Padahal Anda sudah meletakkannya di tempat yang tidak lembab dan melakukan pembersihan secara berkala. Perubahan pada furniture bisa saja terjadi bukan karena Anda tidak merawat dengan baik namun karena bahan finishing yang digunakan tidak memiliki kualitas yang baik. Banyak permasalahan yang biasanya muncul seperti cat memulai retak, cat mulai mengelupas, cat memulai timbul bintik putih dan lain sebagainya. Namun jenis masalah yang sering timbul tidak lain adalah efek menguning yang dikenal dengan yellowing. Masalah furniture kayu dipernis yang menjadi kuning ini bisa timbul pada jenis furniture apapun. Baca Juga : Jasa Cuci Sofa Jakarta Murah Masalahnya adalah warna furniture kayu atau serta alam lainnya menjadi tidak transparan kembali. Tidak seperti pertama kali selesai di finishing, kayu tidak tampak ind

Manfaat DAUN KELOR Untuk obat wasir

DAUN KELOR A. DESKRIPSI  Daun majemuk, bertangkai panjang, tersusun berseling (alternate), beranak daun gasal (imparipinnatus), helai daun saat muda berwarna hijau muda. Bunganya berwarna putih kekuning-kuningan dan tudung peh bunganya berwarna hijau; bunga ini kelua lepa sepanjang tahun dengan aroma bau semerbak.  B kelor berbentuk segitiga memanjang yang dise kelentang, juga dapat disayur kuah   B. KANDUNGAN . 1 Vitamin C  Buah- buah yang berasa asam seperti jeruk dan lemon mengandung banyak vitamin C.  3. Vitamin A Vitamin Abertindaksebagai pelindung melawan penyakit mata, kulit, jantung, diare,dan banyak penyakit ringan lainya. Wortel diketahui sangat kaya vitamin A.  4. Kalsium Kalsium membangun tulang dan gigi yang kuat dan membantu mencegah osteoporosis.  C. RAMUAN   1. Luruhkan Batu Ginjal Masak daun kelor dengan cara direbus atau di- olah menjadi sayur bening. Daun kelor dapat membantu mendorong batu ginjal keluar ka-